Wednesday, December 23, 2015

Wow.. AoE Castle Siege akan mempunyai fitur baru "Leagues"



Ageofempires.com - Apa kabar siegers.. kabar gembira tim AoE Castle Siege akan membawa fitur yang menarik pada saat tahun baru nanti! "League" yang akan memberikan tambahan tingkat kompetisi untuk kita semua sehingga anda bisa dengan mudah  mendapatkan rank dengan orang lain tanpa harus berada di top 200. Ada banyak sekali fitur yang akan datang tapi tentu saja tim AoE gak bisa menolak buat berbagi quick preview dengan apa yang diharapkan pada tahun baru.

Yang pertama dan terpenting, kamu akan melihat dua leaderboard. Yang satu adalah leaderboard sebagai kamu yang bersaing dan yang satunya lagi leaderboard peringkat aliansimu saat ini.

Tim AoE merilis 8 liga yang liga itu ditentukan berdasarkan jumlah crown kamu. Kamu akan melihat  jumlah crown yag dibutuhkan untuk setiap liga. Pemain yang individual mungkin masuk di liga yang berbeda dari aliansi mereka, tergantung pada jumlah crownnya. (Sebagai contoh, kamu mungkin di liga Villager meskipun aliansi Anda di liga Knight.)

Setiap liga akan dibagi lagi ke dalam room yang terpisah. Jadi jika kamu memiliki jumlah crown yang sejajar dengan pemain lain pada liga yang sama, kamu mungkin bakalan ditempatkan di room yang berbeda dari pemain tersebut dan kamu serta pemain tersebut tidak akan bertemu satu sama lain dalam kompetisi. Lebih jelasnya akan diberikan beberapa saat lagi.


Wow.. AoE Castle Siege akan mempunyai fitur baru "Leagues"

Berikut adalah nama-nama liga yang diberikan tim AoE dari yang terendah sampai yang tertinggi:

 Peasant
  1  Villager
  2  Squire
  3  Knight
  4  Champion
  5  Noble
  6  Lord
  7  Duke

Bagaimana cara kerja dari liga ini?

Setiap pemain dan aliansi akan disusun menjadi liga berdasarkan jumlah crown mereka di awal musim. Musim A akan berlangsung selama 4 minggu dan setelah berakhir akan muncul musim beikutnya.

Peraturan jumlah crown selama tiap musim:

  1. Jika kamu bergabung dengan aliansi setelah musim dimulai.. crown kamu tidak akan dihitung dalam dalam leaderboard aliansi sampai musim depan dimulai. Agar crown kamu bisa terhitung, kamu harus stay di dalam aliansi sebelum musim dimulai.  
  2. Jika kamu meninggalkan aliansi ketika musim sedang berlangsung, maka jumlah crown kamu akan dikeluarkan dari musim tersebut. Crown kamu juga tidak akan terhitung kalau kamu masuk kembali (jadi intinya jangan suka keluar masuk aliansi :v)
Liga tidak mempengaruh peraturan Matchmaking yang seperti biasa

Untuk memperjelas:
  •  Seorang pemain yang berada pada liganya pada leaderboard disusun berdasarkan crown
  • Matchmaking selama battle akan ditentukan seperti battle biasanya
Hadiah:
Dan ketika pada akhir musim, hadiah akan diberikan pada pemain 3 peringkat teratas pada setiap room dalam liga. Untuk lebih jelasnya akan diberikan ketika akan mendekati perilisan patch baru.

Replay of the Season:
Akan diberikan juga vide "Replay of the Season" pada akhir tiap musim untuk menampilkan battle dan kemenangan yang amazing... Untuk selengkapnya akan diberikan pada post selanjutnya